MTs Muhammadiyah Tanamon bersinergi mencetak generasi unggul

















Selasa, 21 Juli 2020 telah terlaksana kegiatan Forum Orientasi dan Taaruf Siswa (FORTASI) di Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Tanamon Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan yang sudah memasuki kegiatan hari ke-2. Fortasi kali ini berbeda dengan fortasi ditahun sebelumnya karena keniscayaan yang terjadi dengan keadaan saat ini. Maka, fortasi yang diikuti oleh 76 peserta didik baru dibagi ke 7 ruangan dan dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ditetapakan.

Sinergitas tetap ditunjukan oleh Pimpinan Amal Usaha dan staff dewan guru dengan menjaga komunikasi utuh dengan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Minahasa Selatan untuk terus menjaga ghirah semangat persyarikatan lewat Fortasi kali ini tanpa mengenyampingkan segala bentuk aturan yang sudah dibuat baik dari kementerian agama dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah beserta Ortom Pimpinan Pusat IPM. Dengan harapan agar kiranya generasi cetakan MTs Muhammadiyah Tanamon dapat meneruskan apa yang menjadi cita-cita para pejuang pendahulu dengan menjaga spirit Ali-Imran 104, Al-Ma’un, Al-Asr, dan Al-Qalam.

“ Saya berharap FORTASI kali ini yang dikelola oleh  IPM dapat mencetak kader Ikatan pelajar Muhammadiyah yg dapat digunakan menjadi wadah sebagaimana mestinya untuk terus menerus melakukan tugas dan tanggungjawab sebagai pemangku amanah persyarikatan dan menjaga komunikasi dengan memberikan saran, kritik membangun demi kemajuan Amal Usaha ini dan persyarikatan Muhammadiyah “ (Pungkas Wakil Kepala Madrasah “Bapak Supardi Tulutugon”)

Dengan telah dimulainya Fortasi pada tanggal 20 Juli 2020 dan akan selesai pada tanggal 23 Juli PD IPM Minsel terus menjaga stabilitas kegiatan dan protap kesehatan juga memiliki keinginan agar sekiranya 76 peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat menyimak dan mengambil pelajaran sebagai pegangan dan deskripsi amal usaha MTs Muhammadiyah Tanamon

Tanamon, 21 Juli 2020

Previous Post Next Post